Harga
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Februari 2017

Mewahnya Jam Tangan Rina Nose Seharga Rp 1, 3 Miliar




Rina Nose makin kerap mem-posting photo OOTD (outfit of the day) di instagramnya. Kejelian beberapa fans serta netizen mempreteli beragam fashion item juga menyoroti arloji seharga Rp 1, 3 miliar yang dipakainya. 

Seperti yang diupload account @fashion_selebrit, Rabu (8/2/2017), Rina tampak memakai arloji merk Richard Mille. Arloji bernama sama dari founder-nya yang didominasi warna putih tampak manis menghiasi pergelangan tangannya. Sepintas tak ada yang menganggap, arloji yang dipakai Rina bernilai Rp 1, 3 miliar sama seperti daftar harga jam tangan aigner

Richard Mille yaitu brand jam elegan yang berbasiskan di Swiss. Brand jam ini sama dengan design sporty serta glamor. Sama seperti dengan arloji putih yang dipakai Rina Nose. Jam berupa persegi dengan aksen melengkung di kiri serta kanannya ini tampak makin elegan dengan berlian yang tertanam di dalamnya. 

Tampilan Rina memakai arloji seharga tempat tinggal ini mengambil perhatian orang-orang. Hal semacam ini tampak dari komentar beberapa followers pada photo itu. Banyak yg tidak menganggap dengan harga nya serta bahkan juga mendokannya senantiasa berhasil dalam karir. 

" Alhamdulillah rezeky teteh rina dari Allah karena usaha keras serta optimisnyaa, berhasil selalu cantikk, " catat @sischaa_twitty pada kolom komentar. 

" Itu berapakah harga tidak kebaca. kebanyan 0, " catat @nuraenishopiyah memberi komentar arloji elegan Rina Nose.

0 komentar:

Posting Komentar